Minggu, 20 November 2011

Mengganti Logon Windows 7 dengan TweaksLogon

Cerita punya cerita, ane punya kawan nih. Kami lagi ngerjain tugas kuliah, dia mau minjam laptop ane, ane bilang yaudah ambil aja di tas. Trus dia buka tu laptop ane, kebetulan ane pakek Windows 7, pada saat logon dia heran tu kok logon nya gak seperti biasa, dia Tanya ama ane tentang itu, ane jawab “loh kamu gak tau caranya”, dia jawab “nggak” hemmm…

Yaudah kali ini ane mau share software untuk mennganti Logon Windows 7 menurut selera kita, meskipun software ini berukuran kecil tapi mamfaat nya dahsyat, biasa buat kita gak ngebosenin mainin laptop atau komputer kita.

tampilan awal



Tweakslogon adalah sebuah software untuk mengganti background logon pada windows 7, software ini sangat mudah di gunakan, tinggal sekali klik dan semua berubah dengan apa yang kita mau, software ini gratis bersifat freeware, Tweakslogon mempunyai kemampuan untuk meresize gambar yang berukuran besar sehingga dapat dijadikan sebagai background logon, jangan khawatir jika pada saat kita menggunakannya, kita ingin mengembalikan background seperti awal mula (default), hanya sekali klik akan mengembalikan semuanya.

 contoh-contoh logon ane :



                                                                                  
Semoga bermamfaat bagi ente-ente sekalian..
Jangan lupa komentnya.

1 komentar: