Jumat, 18 November 2011

Software Ramalan Jadul

Hemmm, akhirnya ngupdate lagi nih..
Awalnya gini, ane lagi buka buka file-file lama ane, trus ane tringat sama sebuah folder yang udah lama banget ane simpan, trus ane buka, hasilnya ane teringat software ramalan, sofware ini pernah ane buka ama mantan cewek ane, hu..hu.. jadi nangis deh ane ingat2 tu smua.....
                                                                                
Ramalan
Untuk mengahargai penciptanya, nah kali ini ane mau share mengenai Software Ramalan yang udah jadul, tapi masih bisa kita fungsikan untuk iseng2 ama kawan-kawan kita, klo gak salah ini di buat dari Turbo Pascal, yang sedang ane pelajari di Studi ane, hahah langsung aja deh….

Magic.EXE

Horoskop-Nujum.EXE
Ramalan Jodoh.EXE
Nah itu lah software ramalan, tapi ingat semua ramalan itu tidak BENAR, dan jangan percaya sekali2 dengan RAMALAN, software ini hanya untuk FUN....

Download Ramalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar